Select Menu

,

,

Slider

Haji & Umroh

Motivasi

Serba Serbi

Trenggalek

Kesehatan

Videos

» » Ngejek Tetangga via Facebook Malah Jadi Bulan-bulanan
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Seorang wanita asal Trenton, Amerika Serikat, mengungkapkan penyesalannya setelah mendapat banyak cercaan akibat foto yang ia posting sangat kejam. Ia memposting foto seorang anak kecil yang sedang sekarat di atas tulang bersalib dan terdapat foto ibu gadis yang telah meninggal di dekatnya.

Apa yang saya lakukan adalah salah dan bodoh. Dan kini yang saya lakukan adalah meminta maaf dan bukan dalam rangka perlindungan diri," ungkap wanita yang bernama Jeniifer Petkov itu. "Aku sama sekali tidak bangga dengan diriku sendiri," tambahnya.

Sang gadis malang yang bernama Kathleen Edward itu sebenarnya tetangganya sendiri yang berada dalam kondisi sekarat akibat penyakit yang dideritanya. Sementara ibunya, Laura, telah meniggal satu tahun lalu.

Polisi setempat mengatakan bahwa perseteruan antara Jennifer dengan tetangganya telah berlangsung lama. Namun puncaknya ketika foto yang di posting di Facebook tersebar luas dan menuai banyak kritik.

"Kebrutalan istri saya telah menyebabkan keluarga saya tidak akur dengan orang banyak," kata suami Jennifer, Scott Petkov.

Dikutip detikINET dari DetNews, Senin (11/10/2010), akun Facebook Jennifer sendiri telah dihapus dari situs jejaring sosial tersebut.

Ibu tiri Kathleen, Gabrielle Edward, menceritakan awal permusuhan keluarga mereka sebenarnya dimulai dua tahun lalu. Saat itu, nenek Kathleen mengadakan pesta ulang tahun dan Jennifer mengirim pesan yang menanyakan apakah anak-anaknya boleh datang untuk ikut merayakan. Namun sayangnya nenek Kathleen tidak meresponnya dengan cepat sehingga pesta itu terlanjur dimulai.

About RK Entertain

Radio Kurnia FM Trenggalek"-Informasi Music Dan Budaya" Telp.0821 4107 4555 SMS.0821 4107 4666
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar