Select Menu

,

,

Slider

Haji & Umroh

Motivasi

Serba Serbi

Trenggalek

Kesehatan

Videos

» » Menjelang .Senayan hujan GBK kurang rame
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

JAKARTA – Hujan yang turun sejak sore hari menjelang laga Indonesia Vs Uruguay di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta tidak menyurutkan animo sejumlah masyarakat untuk menyaksikan laga itu.

Sejak siang tadi calon penonton mulai mengantre di loket yang berada di Sektor 10 Gelora Bung Karno. Namun hujan yang turun cukup deras mulai pukul 15.00 WIB membuat para calon penonton berhamburan mencari tempat untuk berteduh.

Menurut petugas loket, hingga saat ini tiket yang terjual sekira 22 ribu lembar dari 64 ribu tiket yang disediakan panitia. Yang paling laku adalah tiket termurah seharga Rp75 ribu.

Berdasarkan pantauan Okezone di lokasi, ribuan fans yang umumnya mengenakan atribut Merah-Putih belum terlihat mengantre di pintu masuk.  Sebagian besar terlihat bergerombol atau berjalan-jalan di luar stadion.

Namun hingga pukul 18.00 tidak terlihat peningkatan jumlah penonton yang signifikan. Jika dibandingkan dengan saat penampilan Indonesia melawan Oman, beberapa waktu lalu, suasana menjelang pertandingan, relatif kurang semarak. Diduga mahalnya harga tiket membuat banyak masyarakat mengurungkan niat untuk menonton langsung aksi Timnas Indonesia saat menghadapi Diego Lugano dan kawan-kawan itu.

Sementara itu, petugas kepolisian tampak berjaga-jaga di sekitar komplek Gelora Bung Karno. Menurut salah seorang petugas polisi dari Polda Metro Jaya, pihaknya mengerahkan sedikitnya 2 ribu personel untuk mengamankan laga yang akan ditonton Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini. Dijadwalkan presiden akan turun ke lapangan menyalami para pemain dan ofisial sebelum kickoff laga yang dimulai pukul 20.00 WIB itu.

About RK Entertain

Radio Kurnia FM Trenggalek"-Informasi Music Dan Budaya" Telp.0821 4107 4555 SMS.0821 4107 4666
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar