Select Menu

,

,

Slider

Haji & Umroh

Motivasi

Serba Serbi

Trenggalek

Kesehatan

Videos

» » Jakarta Blues Festival 2010 Mulai Digelar Hari ini
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Djarum Super Jakarta Blues Festival (DSJBF) 2010 akan digelar mulai hari ini (15/10) dan esok (16/10) di Istora Senayan Jakarta. Festival musik blues berskala internasional ini mengambil tema Nothin But The Blues.

DSJBF 2010 akan menempati empat panggung, yaitu Blue Stage sebagai panggung utama, Green Stage di area lobby, Red Stage di sayap kanan, dan Black Stage di sayap kiri. Festival akan diramaikan oleh musisi blues dalam negeri maupun mancanegara.

Untuk konser hari pertama ini, musisi Anna Popovic akan menampilkan aksinya di panggung utama. Gitaris blues dan penyanyi asal Yugoslavia ini untuk kedua kalinya bersama bandnya diundang dalam konser di Legendary Rhythm & Blues Cruise pada 2009 lalu. Anna juga merekam album keduanya berjudul Blind for Love di Los Angeles, Amerika Serikat. Album ini dirilis bulan Juli lalu, saat Anna mendapat kehormatan berbagi panggung dengan BB King.

Selain itu ada Matt Schofield yang akan beraksi di Red Stage malam nanti. Setelah 7 tahun bermain profesional, ia membentuk band trio bersama Jonny Henderson (hammond organ) dan Eran Jenkins yang kemudian digantikan oleh Neil Cowley (drum). Trio ini tidak memiliki pemain bass. Suara bass dimainkan oleh hammond organ. Format seperti ini sangat disukai oleh bluesmen di Amerika.

Tak ketinggalan, musisi Kevin Nicholas Borich dari Australia. Ia akan tampil di Black Stage malam ini. Borich dalam rentang karirnya selama 30 tahun telah melakukan berbagai hal. Menulis hits klasik Gonna See My Baby Tonight sampai membentuk Kevin Borich Express dan the Party Boys. Borich, sore ini pukul 16.15 WIB akan memberikan coaching clinic di arena Green Stage.

Gitaris blues dari Australia, Kara Grainger juga tampil kembali pada Festival Blues kali ini. Tahun lalu penampilannya sangat memukau. Ia akan tampil di Green Stage. Lalu, musisi blues dari Korea, Kim Mok Kyung juga akan meramaikan Blue Stage.

Tak hanya itu. Musisi dalam negeri juga akan unjuk tampil, seperti ESQIEF Syaharani yang akan bermain bareng dengan Donny Suhendra, Abdee Slank & Friends feat Candil, John Paul Ivan dan masih banyak lagi.

Musisi-musisi mancanegara yang disebutkan di atas tak hanya tampil hari ini. Tetapi mereka akan tetap meramaikan pertunjukan pada esok hari. Sila nikmati pertunjukannya.( Aley Kurnia)

About RK Entertain

Radio Kurnia FM Trenggalek"-Informasi Music Dan Budaya" Telp.0821 4107 4555 SMS.0821 4107 4666
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar