Select Menu

,

,

Slider

Haji & Umroh

Motivasi

Serba Serbi

Trenggalek

Kesehatan

Videos

» » Inilah Proses Perselingkuhan Zainuddin MZ dengan Aida Saskia
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


    JAKARTA -
Aida Saskia (25) sudah kepalang basah. Ia merasa dicampakkan begitu saja oleh Zainuddin MZ. Padahal, sembilan tahun lamanya Aida mengaku memiliki hubungan khusus dengan dai kondang berjuluk dai sejuta umat tersebut.

Tak kuat ditelantarkan, Aida pun akhirnya buka mulut. Bertempat di Restoran Hayam Wuruk, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (7/10/2010), Aida pun mengungkapkan hubungan spesialnya dengan Zainuddin MZ yang ia ketahui masih beristri dan memiliki anak.

Dengan tenang, perempuan berambut panjang ini menuturkan kelakuan Zainuddin MZ. Aida pun mengakui dirinya bukanlah artis. Ia adalah perempuan biasa yang lahir di Bogor, 6 Juli 1985.

Kiprahnya di dunia entertainment, yakni menjadi penyanyi dangdut di acara hajatan yang biasa digelar warga di kampung wilayah Bogor.

Pertemuan sekaligus perkenalannya dengan Zainuddin MZ terjadi lantaran profesinya sebagai penyanyi dangdut. Tahun 2001, Zainuddin ketika itu menyewa villa di kawasan Bogor, Jawa Barat. "Jadi dia sewa villa, dia sewa organ tunggal, dan penyanyi seksi, dia juga joget-joget di acara. Itulah kelakuan dia," tegas Aida yang waktu itu juga ikut menjadi penyanyi.

Saat itulah, Aida sudah merasa didekati oleh Zainuddin MZ. "Sebenarnya saat itu belum sampai kepincut, tapi aku sadar di-PDKT (pendekatan)-in sama dia. Dia mendekatin caranya mulus. Pada suatu hari itu dia tampil tanpa kopiah," cerita Aida.

Zainuddin pun bersikap ramah dan begitu perhatian kepada Aida. "Waktu itu nanya, Mbak Aida sudah makan?, Terus saya diajak makanan prasmanan, satu barisan dan makan bareng saya, dan selanjutnya komunikasi, nelpon," cerita wanita bertubuh tinggi dan berambut lurus ini. .

Hubungan pun berlanjut, Zainuddin pun sering mengundang Aida dalam suatu acara entertainment.

"Dia nanya-nanya gitu soal job entertainment, dia minta nomor telepon aku. Seminggu kemudian, dia nelpon nanya ada Aida atau tidak, padahal papaku tuh galak, tapi dia mau ke rumah, silaturahmi, aku sampain sama papaku," jelasnya.

Setelah berkomunikasi cukup intens, Zainuddin pun memberanikan diri datang ke rumah Aida. Bahkan, layaknya anak muda yang sedang mabuk cinta, hampir setiap minggu Zainuddin datang ke rumahnya.

"Dia setiap minggu datang, biasanya  Selasa atau Kamis. Alasannya pulang dari acara di Sukabumi, darimanalah, ia sempetin mampir ke rumah sambil silaturahmi," katanya.

Zainuddin pun juga kerap mengajak Aida jalan-jalan. Bahkan, Aida mengaku pernah satu kamar dengan Zainuddin. Saat ditanya apa saja yang dilakukan di kamar bersama, Aida menolak menjelaskan. Ia hanya mengatakan, saat bersama satu kamar tersebut ia masih berusia 17 tahun.

Namun hubungan khususnya tersebut ia pendam rapat-rapat sehingga kedua orangtuanya tidak tahu.

Aida membongkar hubungannya ini lantaran Zainuddin MZ kini mulai menjauhinya.

Supaya tidak mungkir, Aida menyimpan bukti hubungan spesialnnya dengan Zainuddin MZ.  "Bukti itu adalah senjata saya, saya tunggu dia dulu mau bicara dan minta maaf. Kalau saya ungkap sekarang, nanti dia bisa berkilah," jelasnya. Ia berharap IZainuddin MZ mau mengakui hubungannya selama sembilan tahun ini.

About RK Entertain

Radio Kurnia FM Trenggalek"-Informasi Music Dan Budaya" Telp.0821 4107 4555 SMS.0821 4107 4666
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar