Select Menu

,

,

Slider

Haji & Umroh

Motivasi

Serba Serbi

Trenggalek

Kesehatan

Videos

» » Facebook Jadi Ajang Saling Merayu
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Facebook kerap jadi ajang saling merayu. Namun tidak lumrah memang jika ada guru yang nekat menggoda para muridnya sendiri melalui situs jejaring terpopuler itu.

Sedikitnya tiga orang guru di New York, Amerika Serikat, dipecat karena melakukan hal semacam itu. Mereka kepergok menjalin interaksi tidak pantas dengan para siswa di Facebook.

Guru pertama bernama Laurie Hirsch semula mengajar di Bryant High School. Ia diketahui memposting foto ciuman bibir dengan seorang mantan muridnya. Bahkan dari pengakuan si murid, mereka telah berhubungan intim 10 kali. Tak ayal, Laurie pun dipecat.

Guru kedua adalah Chadwin Reynolds dari Fordham High School. Dia menjalin pertemanan dengan sejumlah siswa perempuan di Facebook, bahkan mencoba pula mengajak kencan.

Kerap pula dia menulis komentar bernada merayu di bawah foto para muridnya, misalnya 'Foto ini seksi'. Aksi tersebut dinilai tidak patut sehingga Reynolds juga diberhentikan dari posisinya.

Sedangkan pengajar ketiga diidentifikasi bernama Stephen D'Andrilli. Dia ketahuan mengirim pesan-pesan tak senonoh via Facebook pada beberapa siswa perempuan. Tak ayal, dia juga kena pecat.

Terkait penyelewengan yang kerap dilakukan, ada saran agar para guru tak berteman dengan para murid di situs jejaring. Seperti detikINET kutip dari NYPost, Selasa (19/10/2010), beberapa wilayah seperti Ohio dan Wisconsin menerapkan aturan tersebut.( sumber detikNET)

About RK Entertain

Radio Kurnia FM Trenggalek"-Informasi Music Dan Budaya" Telp.0821 4107 4555 SMS.0821 4107 4666
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

4 komentar

ANDIK WIN mengatakan...

milu aq!

kurniafm mengatakan...

jibek aq ndik...hehehee

ANDIK WIN mengatakan...

jibek iye to!

kurniafm mengatakan...

Template eror2 ki....