Select Menu

,

,

Slider

Haji & Umroh

Motivasi

Serba Serbi

Trenggalek

Kesehatan

Videos

» » Cut Tari Panik Mengetahui Aril Batal Bebas
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Cut Tari sempat dirawat di sebuah rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan selama hampir satu minggu.
Saat sedang menjalani perawatan Cut Tari sempat stres ketika mendengar berkas kasus Ariel dinyatakan P21 atau sudah lengkap dan siap disidangkan. Tetapi, kini artis tersebut mengaku sudah sehat.

"Kata dia sih sudah mendingan banget. Dia udah pulang dan ditemani suaminya dan siap menghadapi masalahnya," kata Ina, asisten Hotman Paris, kuasa hukum Cut Tari saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Meski sudah dinyatakan sehat, bukan berarti artis berkulit putih itu sudah bisa melakukan aktivitasnya kembali. Ia masih diharuskan beristirahat di rumah.
"Dia belum boleh ke mana-mana. Masih harus istirahat,. Tapi, nanti deh coba ditanya ke Abang (Hotman) gimana baiknya," tambah Ina.

Cut Tari menjalani perawatan di rumah sakit karena sakit pencernaan yang dideritanya. Selama menjalani perawatan itu, Ina mengungkapkan artis berdarah Aceh tersebut selalu didampingi suaminya, Yohannes Yusuf Subrata.

Namun, mantan presenter 'Insert' ini sempat panik saat mengetahui Ariel batal bebas. Cut Tari sangat takut apa yang menimpa Ariel akan berimbas padanya. Ia sibuk menanyakan seputar kelangsungan nasibnya dengan perkembangan kasus Ariel itu kepada pengacara.

About RK Entertain

Radio Kurnia FM Trenggalek"-Informasi Music Dan Budaya" Telp.0821 4107 4555 SMS.0821 4107 4666
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar