Select Menu

,

,

Slider

Haji & Umroh

Motivasi

Serba Serbi

Trenggalek

Kesehatan

Videos

» » Bon Jovi Masuk Nominasi Rock and Roll Hall of Fame
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

example2 
   Kurnia Fm- Rock and Roll Hall of Fame, penghargaan musik rock and roll tertinggi di Amerika Serikat kembali digelar. Lima jagoan rock termasuk Bon Jovi siap bertarung memperebutkan penghargaan itu.

Kelima musisi tersebut adalah Dr. John, Donovan, Bon Jovi, Alice Cooper dan Neil Diamond. Sementara Donna Summer, Tom Waits, rapper LL Cool J dan Beastie Boys harus gigit jari karena tidak lolos seleksi.

"Kami percaya komite pencalonan kami telah mengajukan daftar artis yang benar-benar mewakili berbagai jenis musik yang mendefinisikan rock and roll," kata Joel Peresman, presiden Rock and Roll Hall of Fame Foundation, seperti dilansir Reuters, Rabu (29/9/2010).

Nama lima musisi tersebut muncul setelah dipilih oleh 500 orang dari pelaku industri musik. Kelima nama itu diumumkan, Selasa (28/9/2010) kemarin.

Siapa yang akan jadi juara? Jawaban itu bisa Anda dapatkan pada puncak acara Rock and Roll Hall of Fame 2011 yang diselenggarakan 14 Maret 2011 di Hotel Waldorf Astoria, New York.

Sebelumnya, penghargaan Rock and Roll Hall of Fame pernah diberikan kepada musisi legendaris, seperti Elvis Presley dan Beatles. Sedangkan, Bon Jovi dirasa cocok mendapatkan penghargaan tersebut.

Bagaimana tidak, Bon Jovi sudah 26 tahun mengarungi industri musik dunia. Salah satu syarat musisi mendapatkan Rock and Roll Hall of Fame paling tidak sudah berkarya selama 25 tahun. 

About RK Entertain

Radio Kurnia FM Trenggalek"-Informasi Music Dan Budaya" Telp.0821 4107 4555 SMS.0821 4107 4666
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar