Select Menu

,

,

Slider

Haji & Umroh

Motivasi

Serba Serbi

Trenggalek

Kesehatan

Videos

» » Anak Tiri Dinodai Puluhan Kali
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tak tahan melihat kemolekan tubuh anak tirinya, Supardi (38) warga Trenggalek nekat menggaulinya hingga puluhan kali. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya, bapak bejat itu terpaksa meringkuk di ruang tahanan Polres Trenggalek.

Kasubag Humas Polres Trenggalek AKP Suwardi mengatakan, kelakuan bejat Supardi berlangsung sejak tahun 2008 lalu. Parahnya, dalam seminggu pelaku menggauli anak tirinya, DS (15) lebih dari tiga kali. “Dari pengakuan korban, Supardi kerap memaksanya untuk melakukan hubungan badan. Bahkan seminggu bisa lebih dari tiga kali,” kata Suwardi, Rabu (29/9).

Perlakukan tidak senonoh Supardi terakhir kali dilakukan Selasa (20/) lalu di rumah mereka. Akibat perbuatan bapak tirinya tersebut, korban mengalami trauma dan takut kembali ke rumah.

Terbongkarnya kasus persetubuhan terhadap siswi salah satu madarasah aliyah ini bermula dari pengakuan korban kepada salah satu kerabatnya, Sumiarsih. Saat itu korban sedang menangis. Setelah ditanya, DS mengaku takut untuk kembali ke rumahnya karena sering dinodai bapak tirinyanya.

Kesal dengan perbuatan Supardi, korban didampingi anggota keluarganya akhirnya melaporkan kejadian itu ke polisi. Kasus ini masih dalam penyidikan Unit Perempuan dan Perlindungan Anak (UPPA) Polres Trenggalek.
“Setelah menerima laporan itu, anggota langsung menangkap pelaku dan kini meringkuk di ruang tahanan.  Supardi terancam 15 tahun penjara,” pungkas Suwardi.

About RK Entertain

Radio Kurnia FM Trenggalek"-Informasi Music Dan Budaya" Telp.0821 4107 4555 SMS.0821 4107 4666
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar