Select Menu

,

,

Slider

Haji & Umroh

Motivasi

Serba Serbi

Trenggalek

Kesehatan

Videos

» » Aida Saskia Punya Bukti Diperkosa KH Zainuddin MZ
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

 
   
Aida Saskia menegaskan dirinya tak asal bicara. Mengenai pemerkosaan, Aida mengaku mempunyai cukup bukti.
Bukti yang Aida maksud adalah, villa tempat Aida diperkosa dan orang penjaga villa yang melihat Aida dengan KH. Zainuddin MZ.
"Kami cek villanya, ternyata benar villa dan kamarnya masih ada. Dan penjaganya, Pak Kadis juga membenarkan memang Zainuddin sempat mengajak Aida berduaan ke villa tersebut," terang kuasa hukum Aida, Alamsyah Hanafiah, bersama Aida saat menggelar konfrensi pers di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Minggu (10/10) malam.
Selain memiliki cukup bukti, Aida pun kini sudah direstui kedua orang tuanya untuk berbicara kepada media. Aida berharap, dengan dirinya berkoar di media, semua bisa mengetahui kejadian sebenarnya seperti apa.
"Papa sudah menyerahkan semua ke Aida. Untuk mengangkat atau tidak kepada publik, aku sudah serahkan semua ke kuasa hukum aku. ini jalan terbaik, untuk mengetahui kejadiannya seperti apa," tuturnya.
Sebagaimana diberitakan, Aida Saskia, kelahiran Bogor, 6 Juli 1985 sempat terkenal lewat lagu dangdut Ayam Jago sekitar sembilan tahun silam. Namun kepopuleran Aida rupanya hanya sekilas. Setelah menelurkan album Ayam Jago, nama Aida pun tenggelam.
Nama Aida kembali mencuat sekitar satu tahun kemudian. Namun kali ini bukan karena prestasi, melainkan isu hubungannya dengan da'i kondang, KH Zainuddin MZ. Namun ketika dikonfirmasi mengenai kedekatannya, Aida tak pernah mau mengakuinya.
Setelah sembilan tahun berbohong dan menutupi hubungannya dengan Zainuddin MZ, pada Selasa (5/10), di hadapan beberapa media, Aida membeberkan hubungannya dengan Zainuddin MZ, bahkan mengaku diperkosa.(Aley Kurnia)

About RK Entertain

Radio Kurnia FM Trenggalek"-Informasi Music Dan Budaya" Telp.0821 4107 4555 SMS.0821 4107 4666
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar