Select Menu

,

,

Slider

Haji & Umroh

Motivasi

Serba Serbi

Trenggalek

Kesehatan

Videos

» » Aida Saskia: Pak Kyai Memaksa Hubungan
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Aida Saskia: Pak Kyai Memaksa Hubungan
tribunnews.com
Aida Saskia dan Zainuddin MZ dalam posisi yang berbeda
- Aida Saskia yang mengaku memiliki hubungan khusus dengan Zainudin MZ benar-benar membeberkan kelakuan dai kondang ini. Zainudin dikatan pernah  memaksanya melakukan hubungan badan.

Ini diungkapkannya Minggu (10/10/2010) malam di hotel Grand Hyatt, Jakarta. Bersama Alamsyah Hanafiah, sang kuasa hukum, Aida menguraikan kronologis pemaksaan yang sudah dilakukan Zainudin. kepadanya. Sekitar sembilan tahun lalu, keduanya sempat memesan cottage di salah satu villa di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.

"Dia (Zainuddin) datang kerumah, setiap dia izin ke papa ingin makan berdua saja dengan saya. Papa nggak mikir-mikir macam, karena dia Zainuddin MZ. Pada suatu hari, kita pesan cottage itu (vila) dan kita pesan makan di rumah makan," jelas Aida.

Ia sempat menolak dengan haluus dan mengatakan kepada Zainuddin, bahwa apakah tidak takut menjadi fitnah, tindakan mereka ini. Namun, dengan santainya, ia menjawab,"Nggak, apa-apa kok," jelas Aida menirukan jawaban Zainuddin saat itu.

Setelah itu tanpa berpikir macam-macam akhirnya mereka berdua masuk ke cottage itu. Nah, menurut Aida, disitulah ia didorong ke kamar tidur, dan ia 'dipaksa' melakukan hubungan badan dengan dai yang sempat terjun ke dunia politik itu.

Ia mengatakan demikian, bukannya tidak punya saksi. "Saksinya Pak Kasdi, penjaga villa, Jl. Cibogo, Puncak, di dalam villa ada satu ruang tamu dan kamar, di samping persis rumah makan Mirasari," kata wanita berambut lurus ini.

Sebagai bukti keseriusannya dalam membawa ini ke ranah hukum, ia telah menunjuk kuasa hukumnya, Alamsyah Hanafiah,yang biasa dipanggil Al.

Kemarin Aida sudah tandatangan surat kuasa, saya sebagai kuasa hukum, saya lihat dulu
begini. Disini kan apa ada unsur suka sama suka, ada unsur jebakan atau
paksaan," jelas Al lagi.

"Saya lihat ini ada unsur paksaan dan jebakan, jebakannya kenapa karena Aida saat itu umur 16 tahun dan saat itu keluarga sudah dekat dan percaya kepada kyai besar zainuddin MZ. Dia kira tidak mungkin melakukan itu perbuatan seperti itu, sebelumnya dia mengajak nikah tapi Aida tidak mau, setelah kejadian (diperawani), Aida tetap tidak mau," tambah Al.

Ia juga mengatakan bahwa dahulu Zainuddin menjanjikan akan membelikan rumah dan mobil dan ia mengatakan supaya ini ditutup karena dia khilaf, tetapi peristiwa itu belum dibuka Aida bahwa sebenarnya dipaksa oleh Zainuddin. Namun, janji tinggallah janji, ternyata itu tidak ditepati. "Setelah itu unsur jebakan dan paksaan ini kelihatan karena Aida tidak mau dinikahi," jawab Al.( Aley Kurnia)

About RK Entertain

Radio Kurnia FM Trenggalek"-Informasi Music Dan Budaya" Telp.0821 4107 4555 SMS.0821 4107 4666
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar