Select Menu

,

,

Slider

Haji & Umroh

Motivasi

Serba Serbi

Trenggalek

Kesehatan

Videos

» » Kini, Okie Agustina Jadi Lesbian
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

/IRFAN MAULLANA
      KURNIA.Mantan istri vokalis Pasha "Ungu", Okie Agustina berani menerima tawaran untuk berperan sebagai seorang lesbian yang juga pemakai narkoba. Dengan segala keberanian aktingnya di dalam film Not For Sale, membuat Okie dicap mengalami disorientasi seks.

Dalam sesi wawancara press screening film Not For Sale di FX Jakarta, Senin (21/6/2010), janda tiga anak itu langsung mengernyitkan dahi begitu mendengar pertanyaan menyentil dari peliput seputar diorientasi seks itu.

"Saya masih normal kok. Kalau dibilang lesbi sebagai pelampiasan ya enggaklah," tandas Okie di tempat yang sama.

Terlepas dari cap lesbian, Okie mengaku tertantang menerima tawaran sutradara Nayato. "Kenapa aku ambil peran ini karena suatu tantangan buat aku karena di situ aku jadi bartender yang lesbian dan juga pakai narkoba. Gue ambil film ini karena gue suka tantangan, maklum gue punya anak tiga (yang harus dibiayai)," jelas Okie.

Not For Sale
yang secara garis besar mengisahkan kehidupan perempuan penjaja keperawanan, sebagai pemeran, Okie mengaku masih bisa melihat pesan moral yang tersirat di dalamnya. "Kalau gue lihat keseluruhan sih kita enggak bisa ngebohongin kalau ini realita. Tapi ini tetap ada positifnya karena ngapain sih keperawanan itu diperjualbelikan," ulasnya.

Lanjut Okie, ajakan jauhi narkoba dan seks bebas juga ikut tersirat di dalam Not For Sale. "Kita bukan mengajarkan seperti itu, kita pengin ngelihatin kalau seks bebas dan pakai narkoba ujung-ujungnya mati," pungkasnya. (Alee)

About RK Entertain

Radio Kurnia FM Trenggalek"-Informasi Music Dan Budaya" Telp.0821 4107 4555 SMS.0821 4107 4666
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar