Select Menu

,

,

Slider

Haji & Umroh

Motivasi

Serba Serbi

Trenggalek

Kesehatan

Videos

» »Unlabelled » Karena Facebook, Anggota DPRD Jatim Diduga Hamili Janda
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

-Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Jawa Timur belum menentukan sikap atas adanya isu soal anggotanya, yang dikabarkan menghamili seorang janda asal Jember.

Ketua Fraksi PKB DPRD Jawa Timur Zaini Nasirudin, Rabu (25/8) mengatakan hingga saat ini pihaknya belum menerima informasi. "Kami belum mendapatkan informasi, kita akan klarifikasi dulu," kata Zaini Nazirudin.

Zaini sendiri mengaku baru mengetahui berita ini dari koran, yang menyebutkan anggota Fraksi PKB Ahmad Nawardi menghamili seorang janda asal Jember.

Dihubungi terpisah, Humas PKB Jawa Timur Ari Rangkuti mengatakan, kasus ini sebenarnya sudah lama, bahkan Dewan Perwakilan Wilayah PKB telah membentuk tim investigasi. "Investigasi sudah kita lakukan, tapi detailnya saya kurang tahu," kata Ari.

Koordinator tim investigasi PKB Muhammad Shohib mengatakan, pada 27 Juni lalu, pihaknya telah mempertemukan antara Ahmad Nawardi dengan seorang janda yang mengaku dihamili berinisial MCD.

Dalam keterangannya, Nawardi mengaku kenal dengan MCD melalui jejaring facebook. Hanya saja, Nawardi membantah pernah bertemu secara fisik dengan MCD. "Tapi yang perempuan ngakunya pernah sekali ketemu di hotel Ina Simpang Surabaya dan hamil empat bulan," tambah Shohib.

Terkait keterangan ini, tim investigasi juga telah melakukan sumpah Al Quran dan telah menganggap selesai. Hanya saja, tim ini terkejut mengetahui kasusnya ternyata terbuka ke media.

Karennya tim ini akan kembali menggelar rapat pleno untuk memutuskan kasus ini termasuk apakah akan memberikan sanksi kepada Nawardi.

Semenara itu, Ahmad Nawardi membantah semua tuduhan ini, menurut dia kasus ini sengaja dihembuskan oleh temanya sendiri diinternal PKB. "Ada yang sengaja menghembuskan fitnah tujuanya untuk melakukan PAW (Pergantian Antar Waktu)," kata Nawardi.

About RK Entertain

Radio Kurnia FM Trenggalek"-Informasi Music Dan Budaya" Telp.0821 4107 4555 SMS.0821 4107 4666
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar