Select Menu

,

,

Slider

Haji & Umroh

Motivasi

Serba Serbi

Trenggalek

Kesehatan

Videos

» » Awas, Jangan Terpikat Adegan Selingkuh Krisdayanti
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama



, Jakarta – Hati-hatilah jika mendapat link adegan selingkuh Krisdayanti dan Raul Lemoz di Hotel Belucci Timor Leste yang diklaim KD sangat hot di ranjang.
Bisa-bisa password akun Facebook Anda akan tercuri, karena link itu merupakan phising yang disebarkan oleh penjahat.
Pesan yang menyebar di internet itu sangat menggoda hingga orang awam bisa terjebak.
“Terbaru!!!! Adegan perselingkuhan Krisdayanti dan Raul Lemoz di sebuah hotel belucci negara timor leste. Disini terlihat sekali diva pop Indonesia Krisdayanti sangat hot di ranjang, adegan ini terekam oleh kamera cctv hotel tersebut".
"Ada juga video Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, inilah bukti rusaknya moral para selebriti Indonesia, video ini dapat di akses dan di download secara gratis..!! lewat Facebook di alamat berikut.. klik aja http://ambil.info/kolleksiartis”.
Perusahaan keamanan Vaksin.com mengingatkan siapapun yang menerima pesan itu untuk mengabaikan. Alih-alih mendapat video Krisdayanti, Raul Lemoz, Ahmad Dhani atau Mulan Jameela, akun dan password Facebook bisa saja dikuasai phiser.
Link http://ambil.info merupakan layanan URL pendek lokal yang apabila diklik akan mengantar ke situs phising yang menampilkan halaman log in Facebook palsu. Pembedanya hanyalah kalimat “This video is very confidential. Then you are required to login again to view the videos.
Phiser lokal yang menggunakan link ini telah mempersiapkan nama-nama pengganti seperti http://ambil.info/koleksimeteor. Phiser dengan mudah mendaftarkan link baru di situs lain apabila link ini telah diblok.
Yourfreehosting yang merupakan alamat situs aslinya juga tidak akan membantu karena phiser dengan mudah dapat mendaftar kembali.
Cara terbaik adalah pengguna Facebook dan layanan seperti Gmail, Yahoo dan situs lainnya untuk selalu berhati-hati atas pesan-pesan yang dirasa aneh, sebut Vaksin.com.[ito]

About RK Entertain

Radio Kurnia FM Trenggalek"-Informasi Music Dan Budaya" Telp.0821 4107 4555 SMS.0821 4107 4666
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar