Select Menu

,

,

Slider

Haji & Umroh

Motivasi

Serba Serbi

Trenggalek

Kesehatan

Videos

» » Artis Ramai-ramai Mengecilkan Payudara
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


  

l
Artis Heidir Montag, sebelum operasi payudara 2006 (kiri) dan setelah operasi pembesaran.
             Tren mengecilkan payudara mulai melanda artis-artis Hollywood. Mereka umumnya artis-artis yang sudah mulai tak bersinar lagi. Aktris Heidi Montag, adalah contohnya. Heidi Montag akan menjalani operasi plastik lagi. Kali ini bintang reality show The Hills itu ingin "membuang" payudara berukuran jumbo miliknya.

Akhir tahun lalu istri Spencer Pratt ini melakukan operasi plastik di 10 bagian tubuhnya dalam tempo satu hari. Termasuk mempermak bagian dadanya hingga menjadi ukuran bra cup G. Tapi kini ia merasa tidak nyaman dengan ukuran asetnya dan berniat menjalani operasi kembali untuk mengembalikannya ke ukuran semula.

"Aku ingin sekali jadi normal kembali. Aku ingin mengecilkannya ke ukuran D atau double D," kata wanita 23 tahun ini pada majalah
 Life & Style.

Bukan cuma Heidi yang memilih jalan itu. Dokter yang diminta Heidi mengaku telah melakukan operasi payudara terhadap 4.000 perempuan. Operasi itu termasuk mengecilkan atau membesarkan payudara.

"Ada banyak nama yang kalau disebut, Anda akan tahu dia orang terkenal," kata dokter yang tak mau disebut namanya itu.
Heidi memperbesar payudaranya pada 20 November tahun lalu. Bahkan sesaat setelah operasi, ia berniat untuk memperbesarnya lagi hingga berukuran H. Tapi kenyataannya berbalik sekarang, ia justru membenci bagian tubuhnya itu karena oversize. Dan hingga sekarang, ia masih merasakan sakit di sekitar bagian tubuhnya itu.

"Aku cemas dengan rasa sakit itu. Aku mengkonsumsi pil pereda nyeri, tapi tidak juga hilang (rasa sakitnya), jadi aku berhenti (mengkonsumsi). Menyakitkan," ujarnya lagi.

Penyanyi tersebut juga mengatakan bahwa ia tidak dapat memeluk keempat anjing sekaligus dan harus mengenakan pakaian yang didesain khusus.

Heidi bercerita belum lama ini ia menghubungi dokter spesialis bedah plastik di Amerika Selatan karena dokter yang mengoperasinya, Dr. Frank Ryan, meninggal akibat kecelakaan mobil pada 17 Agustus lalu.

Artis yang sedang terlibat skandal video mesum itu mengklaim bahwa ia ingin menjalani kehidupan seperti orang biasa di Costa Rica. "Saya tak ingin terjebak dengan tubuh sekarang ini, seperti halnya Michael Jackson terjebak dengan wajahnya, " kata Heidi. "Aku ingin keluar dari dunia Hollywood ini. Aku tidak punya apa-apa saat pulang ke rumah, aku tak punya keluarga, juga tak punya teman." 

About RK Entertain

Radio Kurnia FM Trenggalek"-Informasi Music Dan Budaya" Telp.0821 4107 4555 SMS.0821 4107 4666
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar